kelinci hias bandarlampung: peternak kelinci di bandarlampung murah berkualitas

Minggu, 02 September 2012

peternak kelinci di bandarlampung murah berkualitas

perkenalkan saya  quantum rabbitry adalah peternak kelinci hias di badnarlampung
kelinci yang saya tawarkan murah dan berkualitas.
 kok bisa murah? karena anda langsung membeli langsung dari peternak tidak lewat pedagang kelinci.
ada jenis apa aja ? kelinci ternakan saya ada banyak jenisnya dari jenis english anggora , fuzzyloop , rex ,  rexa , satin , jersey wool , himalayan , nd , flamish giant dan lain lain.
 perlu di sampaikan bahwa saya tidak menjual kelinci dengan umur dibawah 2 bulan.. karena tidak mau mengecewakan pelanggan. kelinci yang berumur kurang dari 2 bulan rentan akan kematian. nanti akan saya kirimkan artikel tentang hal ini.

berminat membeli atau mau lihat lihat dl silahkan hub saya di
HP 08992285976, pin bb 28EA1D5C, twitter @kelinci_balam, FB kelinci bandarlampung

7 komentar: